Spanduk ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’ Membentang di Tugu Menteng

Spanduk ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’ Membentang di Tugu Menteng
Kolom Utama. Persatuan Naslonal-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto sebagai presiden 2019 mendatang bertajuk ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’ di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 21 Juli 2018.
 
Pada kesempatan ini juga dilakukan pembentangan spanduk raksasa dengan ukuran panjang 100 meter bertuliskan ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’

Koordinator KPN-GP Yudi Syamshudi Suyuti mengucapkan deklarasinya ini diadakan sebagai satu penegasan sikap komite yang terdiri dari gabungan organisasi kelompok komunitas jaringan sampai individu untuk menetapkan dukungan Prabowo Subianto menjadi calon presiden Indonesia yang diputuskan  dalam rapat rakyat Indonesia di Gedung Juang 45 Jakarta beberapa waktu lalu.

“Dukungan ke Prabowo didasari atas pemikiran mendasar yaitu dalam situasi Indonesia semakin tidak berdaulat sehingga mengarah pada negara gagal untuk itu dibutuhkan suatu perubahan mendasar dan pintu masuknya adalah Prabowo,” papar Yudi.

Menurut Yudi, Prabowo adalah sosok  yang nasionalis merakyat juga dekat dengan umat berbagai agama.

“KPN-GP mengajak seluruh rakyat Indonesia yang ingin ganti presiden 2019 untuk bersatu dan mendukung juga Menangkan Prabowo di Pilpres 2019,” ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Marah Dan Tegur Keras Arief Puyono, Ini Surat Tegurannya!!!

Penggalangan Dana Dari Jual Kaos Bentuk Deklarasi Prabowo Capres

Cawapres Yang Diterima NU Menjadi Pilihan Prabowo